:::: MENU ::::
  • Tadabur Alam, Yogyakarta

  • Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar

  • Muhammadiyah Gerakanku

Rabu, 19 Oktober 2011

Jumat, 14 Oktober 2011

Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi warga Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar. Pada hari ini tertoreh tinta yang menjadi saksi dan bukti bahwa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar terlahir kembali setelah mati suri selama satu dekade lamanya. Dengan wajah-wajah baru, muda, segar, dan energik, pimpinan baru IMM Karanganyar siap mengabdikan dirinya sebagai tumbal pembaharuan Islam. Siap menjadi ujung tombak dan garda terdepan bagi perjuangan Muhammadiyah untuk mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya di Kabupaten Karanganyar.

Setelah dilantik oleh ketua DPD IMM Jawa tengah dan diberi siraman semangat dan bekal oleh ketua PDM karanganyar, maka resmilah Immawan dan Immawati menjadi pimpinan IMM Karanganyar. Semoga kami dapat selalu beristiqomah di jalan-Nya, sabar dan ulet, memilki etos kerja tinggi dan semangat serta ikhlas dalam berjihad menggerakkan IMM Karanganyar untuk mencapai visi dan misinya.

Berbekal jiwa muda dengan semangat menggelora, kejernihan akal pikiran yang kaya akan ide-ide segar, loyalitas dan idealitas khas mahasiswa, serta sikap kritis dan kepekaan nurani, kami siap menjawab semua tantangan masa depan. Kami adalah calon-calon pemimpin bangsa. Ditangan kami Islam berjaya. Kami adalah mutiara yang terpelihara.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kami, serta menumbuhkan semangat kami apabila mulai layu, mempersatukan hati kami dan menjadikan persaudaraan kami menjadi persaudaraan yang abadi.

Balai Muhammadiyah Pimpinan Daerah Muhammadiyah menjadi saksi sejarah berseminya senyum pimpinan baru IMM Karanganyar. Dengan semangat untuk beristiqomah menggelora dalam dada, mari kita pekikkan “FASTABIQUL KHOIROT”.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon menulis dengan kata kata yang sopan dan jangan melakukan tindakan SPAM

A call-to-action text Contact us